Juventus Juara Liga Italia 2015/2016

klub juventus
Logo Juventus FC.
Si Nyonya Tua yakni Juventus sudah dipastikan meraih gelar juara Liga Italia serie-A untuk musim kompetisi 2015/2016 saat ini. Meski penyisihan laga masih terjadi selama 2 minggu terakhir tetapi Juventus sudah tidak bisa dikejar lagi oleh para lawan-lawannya termasuk Napoli atau AS Roma. Selisih poinnya terpaut sangat jauh sekali yakni 12 poin. Kalaupun Napoli menang di 2 laga terakhir toh hanya menambah 6 poin saja.


Laga minggu kemarin Juve menjamu Carpi dengan skor 2 - 0 di kandang Juve mengantar "La Vecchia Signora" memastikan diri meraih gelar juara ini. Di laga terakhir tersebut tampak para fans, manajer dan pemain Juventus bersorak gembira dan merayakan semacam seremoninya meski puncaknya masih 2 minggu nanti.

Berikut adalah poin dan skor terakhir yang berhasil dikumpulkan para klub sepakbola di divisi satu Liga Italia serie-A musim 2015/2016.
juventus juara liga italia serie a musim 2015/2016
Selisih poin sudah tidak terkejar. Otomatis Juventus adalah peraih gelar juara musim kali ini.

Gambar di atas adalah statistik terakhir. Perlu diketahui bahwa Liga Italia masih berlangsung 2 pekan ke depan. Yang lebih menarik adalah di Liga Inggris dan Liga Spanyol karena masih bisa terjadi salip menyalip di gelar juara teratas. Untuk Liga Inggris antara Leicester City dan Tottenham Hotspur, sementara di Liga Spanyol antara Barcelona, Real Madrid dan Atletico de Madrid.
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: