Pasaran Bola SPBO Concacaf Gold Cup 2015

pasaran bola spbo concacaf gold cup 2015
Pasaran Bola SPBO.
SPBO tidak akan pernah lepas dari pantauan atau analisa para petaruh bola di seluruh dunia terutama di kawasan Asia termasuk Indonesia. Selain singkat, padat dan menjadi acuan live score, pasaran bola SPBO juga mudah diakses lewat fasilitas wap bahkan dengan ponsel jadul sekalipun. Untuk itulah kami berusaha menayangkannya di sini. Semoga bisa menjadi rujukan atau data-datanya nanti bisa dijadikan bahan analisa sepakbola di masa yang akan datang atau musim bola berjalan. Silakan dipergunakan dengan baik atau melihat-lihat kembali siapa yang menang.


Pasaran bola SPBO untuk Copa America 2015 sudah usai. Saatnya kita melihat dan mengamati pasaran bola SPBO untuk ajang kompetisi CONCACAF Gold Cup 2015 yang akan dimulai hari rabu tanggal 8 Juli 2015 pagi hari. Laga perdana adalah timnas Panama bertemu Haiti. Yang diberikan warna merah itu artinya di laga tersebut tim tersebut menang.

[Concacaf Gold Cup]
FT 07:00 Panama 1-1 Haiti (0-0) [0.5]
FT 09:35 USA 2-1 Honduras (1-0) [1.5]
08:00 Costa Rica [0.5] Jamaica
10:30 Canada [0.5] El Salvador



  
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: