Skuat Pemain Sepakbola Jamaika di Copa America 2015

timnas jamaika copa america 2015
Skuat Jamaika di Copa America 2015. 
Copa America 2015. Jamaika yang merupakan tim tamu undangan khusus bersama Meksiko di ajang Copa America 2015 juga tidak mau ketinggalan. Jamaika juga sudah merilis nama-nama pemain terbaik mereka yang akan berlaga di kompetisi ini. Namun ada sedikit informasi tambahan bahwa Jamaika sepertinya lebih mengincar Piala Emas Concacaf (Gold Cup) yang merupakan kompetisi di wilayahnya sehingga ada kemungkinan beberapa pemain inti tidak adakan diturunkan ke ajang Copa America 2015 ini. Sebab setelah ajang ini selesai beberapa hari kemudian sudah kompetisi Gold Cup. Namun untuk kepastiannya harap langsung merujuk di siaran langsung line up sebelum pertandingan dimulai.

Berikut adalah susunan skuat pemain inti Jamaika untuk Copa America 2015 ini.

Kiper: Dwayne Miller (Syrianska), Duwayne Kerr (Sarpsborg 08), Ryan Thompson (Pittsburgh Riverhounds).

Bek: Jermaine Taylor (Houston Dynamo), Adrian Mariappa (Crystal Palace), Kemar Lawrence (New York Red Bulls), Wes Morgan (Leicester City), Hughan Gray (Waterhouse), Daniel Gordon (Karlsruher SC), Michael Hector (Reading).

Gelandang: Rodolph Austin (Leeds United), Je-Vaughn Watson (FC Dallas), Jobi McAnuff (Leyton Orient), Joel Grant (Yeovil Town), Garath McCleary (Reading), Lance Laing (FC Edmonton).

Striker: Darren Mattocks (Vancouver Whitecaps), Deshorn Brown (Vålerenga), Simon Dawkins (Derby County), Dino Williams (Montego Bay United), Romeo Parkes (Isidro Metapán), Giles Barnes (Houston Dynamo), Allan Ottey (Montego Bay United).

Tidak ada yang cukup spesial dengan pemain Jamaika kali ini. Kebanyakan adalah pemain liga nasional kecuali di lini tengah ada beberapa pemain yang juga berlaga di Liga Inggris. Apakah Jamaika akan menjadi juara Copa America 2015 kali ini? Mungkinkah mereka menjadi kuda hitam yang mengandaskan ambisi negara-negara hebat yang sudah diprediksikan bakalan juara seperti Uruguay, Argentina serta Brasil? Mari kita tunggu bersama-sama!
  
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: