Skuat Pemain Brasil di Copa America 2015

timnas brazil copa america 2015
Skuat Brasil Copa America 2015.
Copa America 2015. Setelah negara Argentina dan Uruguay menginformasikan formasi susunan pemain yang bakal dimainkan atau berkemungkinan diturunkan di kompetisi sepakbola Copa America 2015, giliran Brasil juga mengumumkan daftar skuat mereka. Adapun beberapa nama-nama pemain beken kepunyaan Brasil antara lain adalah:

Kiper: Jefferson (Botafogo), Diego Alves (Valencia), Marcelo Grohe (Gremio). 

Bek: David Luiz (Paris Saint-Germain), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), João Miranda (Atletico de Madrid), Fabinho (AS Monaco), Marcelo (Real Madrid), Felipe Luis (Chelsea), Dani Alves (Barcelona).

Gelandang: Luiz Gustavo (VfL Wolfsburg), Fernandinho (Manchester City), Elias (Corinthians Paulista), Casemiro (Real Madrid0, Everton Ribeiro (Al-Ahli Dubai), Douglas Costa (Shakhtar Donetsk), Willian Borges (Chelsea), Philippe Coutinho (Liverpool).

Striker: Neymar (Barcelona), Diego Tardelli (Atletico Mineiro), Robinho (Santos FC), Roberto Firmino (1899 Hoffenheim).

Selain itu juga ada beberapa pemain yang dipanggil sebagai pemain tambahan untuk memperkuat tim ini. Cuma apakah akan diturunkan atau tidak masih harus menunggu laga tersebut dimulai. Beberapa pemain tambahan tersebut antara lain adalah Neto (kiper) yang bermain untuk klub Fiorentina; Carlos Gilberto Nascimento Silva atau yang biasa dipanggil Gil (bek) yang sedang merumput di Corinthians Paulista; Kaka (gelandang) yang usianya tidak muda lagi yang sekarang bermain untuk klub Orlando City; Felipe Anderson (Lazio); Frederico Chaves Guedes (Fluminense); Leandro Damiao (Cruzeiro Esporte Clube) serta Rafinha (Barcelona). Dani Alves pemain belakang Barcelona juga dipanggil untuk menggantikan Danilo Luiz da Silva (F.C. Porto) yang cedera.

Mungkinkah Brasil menjadi juara Copa America 2015 kali ini? Mari kita saksikan bersama-sama!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: