Skuat Uruguay di Copa America 2015

timnas uruguay copa america
Skuat Uruguay Copa America.
Copa America 2015. Seperti yang dilansir oleh Metrotvnews, pelatih timnas Uruguay Oscar Tabarez secara resmi mengumumkan 23 nama pemain yang akan memperkuat skuat Uruguay untuk kompetisi Copa America 2015 kali ini. Nama-nama pemain top dunia seperti Diego Godin, Cristian Rodriguez, dan Edinson Cavani tetap akan menjadi ujung tombak andalan untuk mempertahankan gelar juara. Sebab Uruguay adalah juara di kompetisi sebelumnya. Uruguay tidak akan diperkuat oleh Luis Suarez yang masih kena sanksi FIFA sejak menggigit bahu Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 kemarin. Jadi Suarez dipastikan tidak akan dimainkan.


Berikut di bawah ini adalah nama-nama pemain yang akan memperkuat tim Uruguay di Copa America 2015 mendatang:

Kiper: Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Vasco da Gama), Rodrigo Munoz (Libertad).

Bek: Maximiliano Pereira (Benfica), Jose Maria Gimenez (Atletico Madrid), Diego Godin (Atletico Madrid), Sebastian Coates (Sunderland), Gaston Silva (Torino), Alvaro Pereira (Estudiantes LP), Mathias Corujo (Universidad de Chile), Jorge Fucile (Nacional).

Gelandang: Alvaro Gonzalez (Torino), Carlos Sanchez (River Plate), Egidio Arevalo Rios (Tigres), Guzman Pereira (Universidad de Chile), Nicolas Lodeiro (Boca Juniors), Cristian Rodriguez (Atletico Madrid), Giorgian De Arrascaeta (Cruzeiro).

Striker: Diego Rolan (Bordeaux), Jonathan Rodriguez (Benfica), Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Cristhian Stuani (Espanyol), Abel Hernandez (Hull City).

Mungkinkah Uruguay mempertahankan gelar mereka? Mari kita tunggu bersama!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: