Juara Liga Jerman Musim 2014/2015

Liga Jerman (German Bundesliga I) untuk musim 2014/2015 baru saja usai. Perhelatan laga sepakbola yang dimainkan selama 34 minggu (game week) - lebih singkat dari Liga Inggris yang 38 minggu - telah menempatkan klub Bayern Munchen kembali menjadi sang juara. Sebelumnya Munchen memegang gelar ini untuk musim 2013/2014. Yang sedikit mengagetkan para petaruh bola adalah posisi Borussia Dortmund. Sebelumnya di musim kemarin klub ini selalu hebat bahkan saling mengejar Munchen namun di musim ini harus keok terlempar ke posisi ranking #6. Bahkan tidak ada kesempatan untuk ikut berkompetisi di liga paling elit yang akan datang yakni UEFA Champions atau UEFA Europa. Bukan itu saja pasti banyak petaruh yang memegang Dortmund harus rela kehilangan uang mereka.


Berikut di bawah ini adalah beberapa ringkasan akhir seputar kompetisi Liga Jerman untuk musim 2014/2015.
juara liga jerman musim 2014/2015
Bayern Munchen kembali menjadi juara Germany Bundesliga I musim 2014/2015 ini.

  1. FC Bayern Munchen kembali menjadi juara setelah pertandingan terakhir mengalahkan Mainz dengan skor 2 - 0 (23/05/2015). Poin yang berhasil dikumpulkan adalah 79 poin dan jauh meninggalkan klub-klub di bawahnya yakni Wolfsburg (69) yang berada di urutan ke-2 dan Borussia Monchenggladbach (66) yang harus puas di ranking #3. Otomatis ketiga tim ini akan masuk ke UEFA Champions musim depan.
  2. Bayern Leverkusen yang berada di urutan ke-4 harus menjalani lagi play-off agar bisa masuk ke UEFA Champions.
  3. Augsburg dan Schalke 04 mendapatkan tiket melangkah ke kompetisi UEFA Europa musim depan.
  4. Sementara Freiburg dan Paderborn harus tersingkir degradasi ke kompetisi divisi dua (Bundesliga II) di musim depan. Hamburger masih menunggu satu laga lagi untuk diputuskan apakah akan tetap bertahan di Bundesliga I atau turun ke Bundesliga II.

Bagaimana dengan kesuksesan Anda memainkan laga-laga di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Jerman ini? Apakah saldo plus atau minus? Jangan putus asa, musim yang akan datang sebentar lagi akan kita jelang. Kami akan ikut berpartisipasi menurunkan prediksinya dan semoga kembali menjadi biru. Tetaplah bersama kami di Liga Jerman Bundesliga I musim 2015/2016!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: